Sabtu, 17 Mei 2014

Dunia Kerja

dear diary,
akhirnya bisa ngblog lagi :D
sebenernya banyak banget yang mau diceritain. ada senengnya, banyak sedihnya :D
soal kerjaan, soal asmara, soal keluarga, tapi kalo ditulis semua kayanya capek banget :p
tapi yang pengen gue ceritain skrg itu tentang dunia kerja gue.
oiya gue lupa cerita, kalo skrg gue gak kerja di rumah bidan lagi, tapi skrg udah kerja di RSIA harapan mulia. jangan tanya sebagai apa :p
jujur gue seneng kerja disini, orang2nya baik2, ramah2, perhatian pula :)
gue kerja disini dari bulan januari 2014
awalnya semuanya lancar2 aja, tapi skrg udah beda, gak sama kaya dulu lagi.
gara2 1 orang itu
sebut saja dia bunga
dia temen 1 tim gue, awalnya gue kira dia baik, emang bener dia baik
hanya saja sifatnya yg suka membolak-balikan fakta bikin gue kesel bingit sama dia.
pertamanya gue percaya banget sama dia, semua yang dia ceritain gue percaya 100%
tapi semenjak gue tau aslinay dia, gue jadi gak bisa percaya lagi sama dia.
oke, mungkin kesannya gue jahat banget disini, tapi emang gitu kenyataannya, gue kesel banget sama orang yang udah mengkhianati kepercayaan gue.
kesel kesel iihh
sempet terlintas dipikiran gue buat resign, tapi gue pikir2 lagi masa gue harus resign karna 1orang dan mengabaikan orang2 yang sayang sama gue (kalo ada :p)
tapi tetep aja gue kesel ihh
huft..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar