Minggu, 31 Maret 2013

capek

dear diary,
sumpah, capek banget gue
bayangin, selama bertahun tahun, ada kali 9 tahun gue suka sama lo, tapi selama ini cinta gue cuma bertepuk sebelah tangan
sumpah lo jahat banget
hati lo terbuat dari apa sih
lu gak ngerti, lu gak tau betapa selama ini gue tulus cinta sama lo
huft, gue sadar selama ini gue bukan siapa2 lo
lo cuma mempermainkan gue
lo cuma mau enaknya doang
gila, lo bener2 parah!!
yah gue cuma bisa doain semoga Tuhan ngbuka pintu hati lo, semoga lo sadar dengan apa yg lo lakuin selama ini
thanks buat semuanya
ya Allah, makasih Engkau udah sadarkan aku tentang siapa dia sebenernya

1 komentar:

  1. emg bener cinta bertepuksebelah tangan sakit rasanya..?
    yang lebih sakit kalo cinta ini tak bisa di ungkap kan.
    apa lagi cinta ini sudah memiliki cinta yang lain HANCUR RASANYA

    BalasHapus