Minggu, 03 Januari 2010

tahun 2010..

ga' kerasa sekarang udah mulai masuk ke tahun 2010..
ko kayanya cepet banget ia?
banyak banget kenangan yang terjadi di tahun 2009 yang ga' akan pernah bisa gw lupain..
saking banyaknya w ga' bisa nulis 1 pr 1..
mulai dari gw jadian,, putus,, nyambung lagi,, kenal ama pokjar,, ketemu temen yang berbeda sifat,, kenangan di XI IPA 3,, kumpul di humz bu Tajri,, kumpul di humz adenk,, ikut LDK,, pengukuhan,, dll...
semua kenangan itu ga' akan mungkin pernah bisa gw lupain..
itu sebabnya gw ga' bisa bilang "GOOD BYE 2009"
gw ga' tau apa nii semua cuma jadi kenangan??
hehehe.. mungkin ampe nenek2 juga bakal inget terus kali ia..
ditahun 2010 nii gw harus bisa lebih dewasa..
gw harap Allah juga selalu memberi gw yang terbaik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar